Cara Menghilangkan Penyakit Kurap


ILMUKESEHATAN.COM – Inilah beberapa obat untuk penyakit kurap alami, penyakit kurap memang begitu memalukan bagi seseorang apalagi penyakit ini akan menimbulkan bercak kasar berbentuk lingkaran tak utuh dibagian kulit anda. Kurap terjadi akibat jamu dan sangatlah menular. Kurap merupakan penyakit momok bago setiap orang, apalagi kurap juga merupakan penyakit yang membuat orang lain yang tidak ada penyakit kurap juga ikut merasakan penyakit kurap tersebut, hal itu memanglah membuat seseorang yang terkena kurap agak dihindari oleh teman-temannya karena media penularanya yang teramat cepat.

Di sini saya akan memberikan solusi mengenai cara menghilangkan penyakit kurap dengan obat alami atau obat yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut tanpa efek samping berkelanjutan. Tetapi memang pemakaian obat alami ini harus telaten dan relatif lebih lama dibandingkan obat kimia dari resep dokter.

.


  1. Menggunakan minyak kelapa.

Kurap juga sangat efektif bila disembuhkan dengan minyak kelapa. Apalagi minyak kelapa memang sangat efektif dalam penyembuhan penyakit kurap dan menghilangkan bekas kurap. Dengan hal tersebut anda dapat menghilangkan penyakit kurap dengan mongoleskan minyak kelapa di bagian penyakit anda dan anda akan merasakan manfaatnya.

 
  1. Larutan cuka dan garam.

Larutan cuka dan garam juga memberikan efek yang baik terhadap penyakit kurap karena efek membersihkan dan menghilangkan jamur pada kulit, cuka mempunyai senyawa asam dimana jamur tidak menyukainya. Oleh karena itu memanglah kurap sangatlah memberikan efek yang buruk bagi kulit anda. Maka dari itu anda harus membasminya.

  1. Minuman larutan serai

Miinuman ini sangatlah bermanfaat bagi tubuh apalagi anda yang memiliki penyakit kurap oleh karena itu kandungan dalam larutan serai sangat mempengaruhi antibodi dalam tubuh anda . Cara penggunaannya cukup gampang yaitu dengan anda mengkonsumsi larutan serai setiap hari, maka dari itu penyakit kulit anda akan hilang. Gunakan larutan serai ini setiap hari.

  1. Daun tembakau juga dapat menyembuhakan penyakit anda.

Daun tembakau memiliki efek yang sangat banyak untuk dipakai sebagai alat pembasmi jamur di dalam kulit anda, kandungan tembakau yang sangat efektif dalam membasmi jamur  memang dapat menyembuhkan penyakit kulit anda. Oleh karena itu anda juga dapat menerapkan hal tersebut di dalam diri anda.

  1. Pasta gel lidah buaya

Pasta gel ini juga sangat mempengaruhi terhadap penyembuhan gel lidah buaya, dimana gel lidah buaya merupakan salah satu gel yang berfungsi untuk menghilangkan kurap anda, maka dari itu memanglah penggunaan yang terus menerus sangat mempengaruhi anda untuk cepat menyembuhkan penyakit anda.

  1. Minyak zaitun juga efektif menyembuhkan penyakit kurap.

Minyak zaitun merupakan minyak yang memiliki banyak kegunaan termasuk kandungan minyak yang bermanfaat bagi penyakit kulit, minyak zaitun juga salah satu sebagai minyak yang disarankan oleh Rasulullah, maka dari itu penggunaan minyak zaitun dalam kehidupan sehari-hari juga untuk memasak memang sangat bermanfaat. Maka dari itu anda wajib menggunakan minyak zaitun dalam menyembuhkan penyakit kurap anda.

Itulah beberapa obat untuk penyakit kurap alami dan dapat menyembuhkan penyakit kurap anda, memanglah faktor utama penyakit kurap dapat tumbuh di diri anda karena kurangnya kebersihan diri dan tidak menjaga diri anda sendiri atau juga dapat ditularkan ketika anda berada di kolam renang, atau anda memakai baju teman anda atau memakai handuk orang lain. Maka dari itu anda saat ini perlu berhati-hati dalam penggunaan barang pribadi anda, jangan sampai apa yang anda pakai ternyata menyebabkan anda penyakit terutama penyakit kulit yang memang menjadi momok tersendiri bagi seseorang. Karena memang butuh uang yang banyak dalam penyembuhan penyakit kulit yang sudah membekas. Maka dari itu tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri anda.