Ini Dia 3 Cara Agar Badan Gemuk Ideal


DokterGaulcom – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat badan gemuk atau yang pasti berat badan anda ideal, selain seseorang ingin langsing terutama kaum wanita, ternyata gemuk juga salah satu dambaan bagi beberapa orang, bahkan berat badan ideal sangatlah diimpikan bagi setiap orang, orang-orang menginginkan berat badan ideal karena dengan berat badan ideal mereka dapat menunjukan penampilan yang sempurna. Berat badan ideal adalah salah satu idaman bagi setiap orang. Di Indonesia rata-rata memiliki berat badan kurang dari indeks berat badan dunia. Mengapa demikian?, karena rata-rata masyarakat indonesia memiliki tubuh yang dipengaruhi oleh genetik dari orang tua ataupun dari nenek-kakek mereka.  Berat badan ideal merupakan salah satu ukuran seseorang dikatakan sehat. Apabila seseorang terlalu gemuk mereka juga resiko terhadap penyakit diabetes melitus tipe 2 dan kalaupun terlalu kurus, mereka biasa berpeluang besar terhadap penyakit anemia. Hal ini merupakan salah satu aspek mendapatkan berat badan ideal atau bisa dikatakan gemuk ideal adalah suatu kewajiban bagi anda baik kaum pria ataupun wanita.

Disini saya akan memberikan informasi tentang tiga cara yang efektif untuk membuat berat badan anda ideal. Hal ini cukup mudah bagi anda, dan anda dapat melakukan bersama teman-teman anda yang memiliki berat badan kurang, lakukan beberapa cara ini setiap hari selama 40 hari berturut-turut dan rasakan hasilnya, berat badan anda akan menjadi ideal.

  1. Melihat kesehatan terlebih dahulu.

Ada beberapa alasan seseorang tidak dapat gemuk atau kurus karena beberapa penyakit, seperti hipertiroid atau terlalu aktifnya kelenjar tiroid, penyakit celiac juga mempengaruhi terhadap berat badan, penyakit ini bisa disebut dengan tidak berfungsinya tubuh dalam menyerap nutrisi dari makanan. Sebelum anda memasuki program untuk menggemukan badan anda, anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter tentang keluhan anda, apakah anda tidak dapat gemuk karena memang pada dasarnya anda sulit mengkonsumsi makanan, atau mungkin dikarenakan hal yang berkaitan dengan penyakit-penyakit tersebut. setelah anda cek dan anda dinyatakan normal, baru anda mulai program penggemukan badan.


  1. Tambahan kalori.

Berat badan seimbang yaitu di mana kalori terpenuhi dengan angka yang benar dan baik. Biasanya kalori yang masuk ke dalam tubuh sangat mempengaruhi berat badan seseorang, asupan kalori yang terpenuhi dengan baik juga akan mempengaruhi keseimbangan berat badan seseorang. Contohnya saja pada pagi hari, anda makan dengan teraturdan minumlah susu yang dapat membantu pula penambahan kalori anda.

 
  1. Istirahat yang cukup.

Istirahat adalah salah satu kebutuhan utama yang harus dimiliki oleh seseorang, istirahat seperti tidur 8 jam pada malam hari dan menghindari minuman berkafein adalah salah satu program penggemukan badan yang baik. Pola istirahat yang baik adalah istirahat yang diiringi dengan suplemen yang bermanfaat sebelum tidur, terutama saat tidur pada malam hari, tubuh akan merasakan rileksasi dan pertumbuhan terjadi pada saat tidur di malam hari. Suplemen yang dapat membantu anda untuk menambah berat badan ideal adalah suplemen penambah berat badan dari dokter, suplemen tersebut memang sudah terbukti, dan banyak konsumen yang telah berhasil mengikuti program penggemukan badan ini, suplemen tersebut dapat anda beli di toko online maupun offline dan anda akan mendapatkan beberapa penjelasan mengenai suplemen penambah berat badan dari dokter tersebut. yang pasti suplemen tersebut aman dikonsumsi dan dengan cepat menambah berat badan ideal anda. Tidak memiliki sifat ketergantungan seperti suplemen yang lainnya.

Itulah beberapa mengenai cara agar badan gemuk ideal, semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa selalu jaga kesehatan anda dan berat badan dengan program yang seimbang.