Berikut Beberapa Kosmetik Yang Aman Bagi Kulit


ILMUKESEHATAN.COM – Banyak sekali kosmetik yang dapat digunakan untuk kulit anda, biasanya rangkaian kosmetik tersebut dapat disebut dengan skin care. Ada beberapa kosmetik yang ternyata juga sudah diracik oleh dokter kulit dan kelamin untuk memperbaiki atau mempercantik kulit anda.

Kosmetik untuk kulit biasanya berbentuk cream serta memiliki kegunaan untuk anti kerutan, mencerahkan serta memberikan rasa kenyal dan kencang pada kulit. Cream ini baik berbentuk hand and body serta beberapa cream pagi dan malam yang biasanya digunakan untuk wajah.

Perawatan kulit tubuh dengan kulit wajah memang berbeda. Perawatan kulut wajah akan lebih intensif ketimbang perawatan kulit tubuh karena memang wajah merupakan salah satu hal yang utama dan selalu ditampilkan, apalagi bagi mereka yang memakai hijab, tentunya wajah mereka lebih terawat  dan dirawat dengan baik ketimbang tubuh lainnya.


Disini saya akan memberikan informasi mengenai merek kosmetik yang aman bagi kulit yang tentunya sudah direkomendasikan dan diatur oleh badan pemeriksa obat dan makanan serta badan kesehatan lainnya.

 

1. Sariayu set kosmetik

Siapa yang belum mengetahui kosmetik kawakan satu ini, kosmetik ini sampai saat ini masih banyak diminati di pasaran. Kosmetik sariayu ini memiliki banyak sekali kandungan alami serta telah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu.

Sariayu set menawarkan berbagai produk kosmetik mulai dari alas bedak, cream sampai parfum dan lipstik ternyata sariayu hadir untuk seluruh masyarakat.

Kosmetik ini memang telah teruji dan bebas dari bahan berbahaya, kandungan dari tumbuhan alami memang telah menjadi daya pikat dari kosmetik ini, apalagi harganya yang termasuk murah dan bukan tergolong kosmetik mahal.

2. Viva set kosmetik

Pastinya sudah mengetahui mengenai kosmetik viva yang memiliki berbagai kelebihan dan tentunya juga sudah berdiri lama hampir sama dengan sariayu, kosmetik ini mungkin sudah terkenal ketika ibu anda masih gadis.

Viva merupakan kosmetik dengan bahan yang alami dan memiliki harga yang terjangkau, bahkan dengan uang 100 ribu rupiah anda dapat membeli kosmetik ini secara lengkap. Selain kosmetik viva juga menyediakan produk perawatan kulit seperti masker dan berbagai alat make up lainnya.

3. Olay Set Kosmetik

Olay merupakan salah satu merek kosmetik ternama dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan kedua kosmetik diatas. Kosmetik tersebut merupakan kosmetik berkelas dengan berbagai jenis cream yang tentunya memiliki multifungsi. Olay merupakan  kosmetik yang juga terkenal di luar Negeri termasuk di Amerika dan Eropa.

4. L’Oreal set kosmetik

L’Oreal merupakan salah satu kosmetik yang terkenal di Eropa salah satu lahir di Negara Perancis. Negara dengan gudang seni ini merupakan salah satu Negara yang memiliki berbagai fashion terbaik di Dunia.

L’Oreal merupakan salah satu kosmetik yang datang dari Negara tersebut, sampai saat ini produk kosmetik ini merupakan salah satu kosmetik dengan kualitas yang tertinggi selain itu harganya juga melambung tinggi hampir sepadan dengan Olay.

Untuk itu anda seharusnya apabila ingin memiliki kulit yang bagus harus memakainya secara teratur dan se set dengan baik.  Kosmetik L’Oreal ini sangalah digemari oleh wanita terutama bagi mereka dengan usia diatas 25 tahun karena memang kualitasnya yang mengencangkan kulit.

***

Itulah beberapa kosmetik yang aman untuk kulit yang tentunya kosmetik-kosmetik diatas tersebut merupakan salah satu kosmetik terbaik untuk anda dan tentunya pilihlah kosmetik dengan komposisi yang benar-benar aman dan tentunya memiliki nomer regristrasi BPOM.